Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

52.703.665
 
 
 
 
Buku Tamu Isi Buku Tamu
Sunarto
20 Feb 2009 08:19
IP: 125.163.234.32
Kenapa ya setiap aq kirim pesan di forum koq ga pernah di bales?????? adminnya jarang buka ato emang ga mo bales??? jadi males ngisi di forum lagi.
Oya salam buat temen-temen Karantina di Seluruh Indonesia.
Oya skalian minta saran buat temen-temen di seluruh indonesia. kalo ada domestikmasuk sedangkan sertifikat dari daerah asal itu berupa fax, sah pa ngga'?? terus kalo jumlah barang ga sesuai (barang lebih sedikit dari yang tertera di sertifikat) apa yang mesti kita lakuin??? soalnya sering banget!!! sori ngisi di sini abis di forum ga pernah di bales sapa tau lewat sini ada yang mo nolong!!! makasih
 
raden hendra hendrawan
18 Feb 2009 14:38
IP: 125.162.90.20
Enak juga sekarang informasi tambah maju dengan teknologi yang telah dikuasi putera puteri Indonesia khususnya Karantinawan-karantinawati perikanan, mudah-mudahan dapat menambah semangat bekerja dengan niat kuat dan tekad bulat untuk kemajuan bangsa Indonesia didunia perikanan dan kelautan
 
raniesty
18 Feb 2009 14:23
IP: 125.165.111.181
sisterkaroline hebat.....!!!! salut buat puskari..saya adalah guru yang mengajar karantina ikan...bisa minta tolong untuk bahan ajar, prosedur atau tata cara karantina ikan untuk wadah dan alat angkut..prosedur lab-nya...dan cara2 atau prosedur tindakan karantina ikan yang berupa 8P...mohon bantuannya..dikirim via e-mail lebih bagus...terima kasih banyak...
 
raniesty
18 Feb 2009 14:22
IP: 125.165.111.181
sisterkaroline hebat.....!!!! salut buat puskari..saya adalah guru yang mengajar karantina ikan...bisa minta tolong untuk bahan ajar, prosedur atau tata cara karantina ikan untuk wadah dan alat angkut..prosedur lab-nya...dan cara2 atau prosedur tindakan karantina ikan yang berupa 8P...mohon bantuannya..dikirim via e-mail lebih bagus...terima kasih banyak...
 
wldnbtm
16 Feb 2009 11:42
IP: 125.162.85.216
iya ya..... DIFA baru semangat baru........?????
 
wldn
11 Feb 2009 15:12
IP: 125.162.82.12
sepi banget yak....... ???????
 
Gak sepi kok, masih rame, hanya lagi istirahat aja.
Maklum masih nyiapin sesuatu untuk tahun anggaran baru
12 Feb 2009 16:18 - Administrator
Rahadi Ugeng .S
16 Jan 2009 19:39
IP: 125.163.103.217
Salam dari Stasiun Karantina Ikan Cirebon untuk semua Karantinawan di seluruh Indonesia.
 
Iya terima kasih Pak Rahadi, salam juga untuk teman-teman di SKI Cirebon yah
05 Feb 2009 14:34 - Administrator
burlian m
05 Des 2008 10:07
IP: 125.160.92.133
Pada akhir bulan desember 2008 lalu ski entikong dan ski supadio pontianak telah mendapatkan kesempatan atas kunjungan kerja Bapak Sekjen Dep. KP, Staff khusus menteri dan Bapak Kapuskari, Ka bid Tata Pelayanan, maka akan lebih melengkapi berita atau majalah bilamana kegiatan kunjungan kerja bapak sekjen Dep. KP dan Bapak Kapuskari dimaksud dapat dimuat, karena wilayah perbatasan merupakan wilayah yang strategis dan juga komoditi arwana yang mempunyai nilai ekonomis maka kami segenap pegawai SKI supadio Pontianak sangat antusias dalam menyambut kunjungan tersebut dengan diberikan juga kesempatan kepada kami untuk menyampaikan propil ski Supadio dan mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pesan pengarahan dan bimbingan yang diberikan sehingga insya' allah menjadikan motivasi bagi kami untuk lebih frofesional dalam melaksanakan tugas dimasa datang. NB. informasi lebih lengkap dan dokumen fhoto kegiatan pada arsip ski supadio atau ka bid tata pelayanan. tks.
 
terima kasih pak Burlian, kami disini juga memiliki komitmen untuk daerah perbatasan sehingga pada edisi Indfokarikan edisi Des telah kami tampilkan liputan khusus perbatasan itu, sebaiknya untuk selanjutnya jika ada berita dan informasi yang ingin ditampilkan di Buletin sebaiknya Bapak mengirimkan surat dan artikel tersebut yang ditujukan kepada : Redaksi Infokarikan (Alamat sama dengan kantor Puskari0

Sepanjang th 2008 ini, kami belum pernah menerima berita ataupun informasi dari Pontianak untuk itu kami sangat mengharapkan partisipasinya pada tahun ini . Kami tunggu partisipasinya, terima kasih.

05 Feb 2009 14:40 - Administrator
nawang
27 Nop 2008 18:50
IP: 118.97.112.126
Hai....aku mau nanya boleh khan? aku kan mau ngurus kenaikan pangkat, apa aja syaratnya dan berapa rangkap?
terima kasih.............
 
ucp
13 Nop 2008 10:01
IP: 124.81.209.104
Akhirnya gabung juga....
Maaf ya baru bisa gabung...hehehehe..
Slamat Pagi mas Ivan, mbk endar,mbk evi, mbk sri1, mbk sri2, mbk nunung, mbk nia, n mbk Deasy...Gmn kabarnya?baek2 smua kan?Alhamdulillah...
kpn ke palembang lg?
Untuk pak/ibu operator maaf ya kalo ada salah tulis..
trima kasih
 
Kabarnya alhamdulillah, baek semua.

Salam juga sama semua temen di Palembang.
13 Nop 2008 10:03 - Administrator
raden hendra hendrawan
10 Ags 2008 04:03
IP: 125.162.90.20
Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 63 marilah kita isi dengan kegiatan yang positif seperti olahraga, khususnya bagi rekan kerja di Karantina Ikan untuk menambah kesegaran dan ketahanan tubuh agar sehat selalu, yuk mulai sekarang berolahraga contohnya saya sebagai pemain sepakbola futsal dengan kaos tim nomor 2 selalu berlatih setiap hari jum'at jam 5 sore dengan rekan-rekan kerja di gedung marpoyan futsal kadang berlatih dengan rekan kerja instansi lain seperti : Karantina Tumbuhan
 
Terimakasih atas ajakan dan saran pak raden hendra.
12 Ags 2008 08:42 - Administrator
Bazar Ristiyawan
08 Ags 2008 10:43
IP: 192.168.1.36
Aslmkm...
Salam sejahtera untuk kita semua

Semoga Karantina Ikan dan Sisterkaroline semakin hari semakin baik adanya...


Wasalam...
 
Walaikumsalam.

Amien..
12 Ags 2008 08:43 - Administrator
Rahadi Ugeng Sugianto. S.Si
04 Ags 2008 16:43
IP: 61.94.186.230
Salam dari UPT SKI Kelas El Tari Kupang NTT.

Semoga Karantina Ikan semakin maju.

Terima kasih atas tanggapan admin, iya nech mohon maaaf situs ini koq sepi2 saja ya(saya lihatnya dari buku tamu dan forum)...padahal bagus lho situs ini (bukan promosi ) ...kami yang di Kupang saja selalu memantau perkembangan hal-hal yang berkaitan dengan karantina ikan...padahal harapan saya pribadi dan mungkin kami semua...kiranya situs ini dapat menjadi sebuah jembatan media silahturahmi kita ...ya kita tau sendiri bahwasannya kita tersebar dari ujung Barat Indonesia hingga Timur Indonesia...pastilah ada sebabnya situs ini (maaf kurang diminati)..atau apakah terlalu kaku atau pemakaian keterbatasan layanan internet di daerah lainnya berbeda-beda..wah saya bersyukur sekali donk karena kami meski di Timor jauh tapi selalu bisa tahu berita terkini ttg karantina ikan ya semoga bukan karena kendala teknologi..harapan saya semoga teman2 lainnya pun baik di daerah terpencil sekalipun dapat merasakan layanan internet sehingga informasi dapat merata kami khususnya yang berkaitan dengan karantina ikan.
akhir kata kami mengajak teman-teman dari UPT lainnya untuk bergabung di situs ini...khan sayang lho kalau situs ini ada tapi untuk hanya sebagai formalitas saja padahal banyak yang dapat kita ambil manfaatnya..oke dech Maju terus Karantina Ikan, Bravo untuk semua UPT yang tersebar di seluruh Indonesia!!!!

Rahadi


 
Salam dari Jakarta.

Maju terus Karantina Ikan Indonesia.

Kami kira situs ini sudah cukup komplit untuk menjadi situs yang dinamis. Teman-teman di UPT bisa selalu menghubungi kami atau berkirim hal-hal yang berguna untuk semua lewat Buku Tamu, Forum, Pesan, ataupun Artikel yang ada dihalaman situs ini.

Kita di pusat sudah bekerja semampu kami untuk menyediakan fasilitas-fasilitas yang ada. Sekarang Giliran teman-teman UPT untuk kasih masukan, kritik dan saran membangun demi terciptanya Situs Karantina Ikan yang lebih maju dari yang ada sekarang.

Mari berkarya demi kemajuan bersama.

Jayalah Karantina Ikan Indonesia

Terimakasih
05 Ags 2008 08:52 - Administrator
Rahadi U.S
28 Jul 2008 16:11
IP: 222.124.176.106
Halo...koq sepi2 aja yach nich..diforum juga sepi..
 
Iya nih mas..

Makanya.. ajak temen-temen dari UPT lain bergabung sehingga rame...
31 Jul 2008 13:26 - Administrator
Rahadi ugeng S.
25 Jul 2008 21:15
IP: 61.94.186.142
Ass. wr.wb.
Salam Kenal ...

senang bergabung dan melihat isi situs ini, mudah2an situs ini dapat menjadi jalan pemersatu kita semua walaupun tersebar di seluruh Indonesia.

Salam dari Pulau Timor

Wass.wr.wb

 
Wss. wr.wb.

Salam kenal kembali pak..

Senang bisa melihat teman di UPt bergabung bersama kami..

Salam dari Jakarta

Wss. wr.wb
31 Jul 2008 13:26 - Administrator

 <<  < Prev    1  2  3  4  5  6  7  8  9  10    Next >  >> 
 
Share | |
 
Berita Terkini