Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.173.946
 
 
 
 
Buku Tamu Isi Buku Tamu
Mahlani
15 Jan 2007 11:41
IP: 192.168.1.100
To Mr. Sugeng

Trims, kirimannya udah diterima. Sebetulnya mau titip buat Aulia, Astri dan Anggi lewat Dikry, tapi gak sempet karena anak saya sakit. Nanti aja deh menyusul.
Thanks ya bos. Salam buat mbak Siti.
 
supardi
14 Jan 2007 11:51
IP: 61.94.200.88
Untuk Bapak2 yg di admin sister tlg dibenerin dong scripnya. kok report PNBP harian per jam, harian and bulanan beda semua jumlah totalnya. yang sesuai dg jmlh manual cuma yg report harian. gitu juga dg report operasionalnya.
 
Boed-Koe
14 Jan 2007 06:23
IP: 61.94.186.174
Usul buat Pak Septi :
1. Tahun 2007, kalau ada apresiasi sister dalam sesi terakhir atau sebelum penutupan mending diisi dengan kegiatan operasional program sister dari awal. Kalau tidak dari awal, muncul perbedaan persepsi (mulai dari buka program - apa2 yg harus diisi/input atau diklik dlm menu tersebut, dr operasional - fungsional). Sehingga nantinya diharapkan persamaan persepsi ke kita, khususnya admin/operator) dimana disesuaikan dengan kondisi/masalah lapangan/UPT masing2.
2. Program sister kita sering "runtime error" waktu saya klik Informasi. Kira2 kenapa? Sy sdh setup Sister 2.0&updatenya. Dan apakah peletakan folder database di folder program file penyebabnya? Bagaimana cara mengatasinya.
Tk

Usul buat Bu Budi :
Bu, tolong bikin buku pedoman/panduan RKAKL tahun 2008&dikirim ke UPT masing sebelum ada rapat sunpro. Isinya tentang apa2 yang bisa diusulkan, MAK2 apa yang bisa masuk dalam program keg yg ada. Kalo perlu ada profil RKAKL UPT yang cukup bagus sebagai contoh&standar biaya dr . Biar kita (UPT) bisa segera menyusun RKAKL 2008, persiapan pra rapat&pembahasan. Soalnya saya bingung dengan program kegiatan yang baru. Sehingga menghindari revisi DIPA. Tk
 
1. terima kasih atas saran & masukannya, akan diperhatikan pada apresiasi thn 2007

2. Coba Setting ulang ODBC nya, perlu diperhatikan pd waktu Update file Updatenya disimpan pd Program File Folder SIster baru di double klick... Kalo Database disimpan dimana saja ga jd mslh (asal bkn di CD/Flash Disk) , asal benar waktu Attach nya.

Trims atas usulannya. Rencananya, materi tentang pedoman penyusunan RKAKL 2008 akan disampaikan (beserta bukunya) pada Rapat Penyusunan Program yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Feb atau awal Maret 2007. Sabar ya Om.... (Mahlani, on behalf of Ibu Budi dan Pak Totong)
15 Jan 2007 15:13 - Administrator
NanaS
12 Jan 2007 23:28
IP: 61.5.68.72
To-P Herdy / P Sept
Report di Web belum akur antara Kegiatan Operasional Bulanan (KOB) dengan Resume Kegiatan Operasional (RKO) cth: Bln Desember 2006 BBKI Soetta
Kelompok Pisces Induk di KOB terctt 15/3 (15 ekor dan frek 3) sedangkan di RKO 3/3, begitu juga di klpk Crustacea di KOB terctt 10850/10 sdgkn di RKO 9200/10.
gimanan nih p terutama induk
 
KEPENTINGAN PUST DAN UPT EMANG BEDA, JD WAJAR KALAU TIDAK SEMUA TERAKOMODASI. MAKASIH
19 Jun 2007 15:39 - Administrator
NanaS
12 Jan 2007 22:21
IP: 61.5.68.72
1. to Evi TQ honorariumnya, blm aq cek sih, ntar aq kirim berita lagi kalu lagi mood
2. data report bulanan tlg dicek lagi pak soalnya aku masukin data baru ternyata jumlahnya masih tetap belon berubah tuh, piye iki?
 
SEDANG DALAM PERBAIKAN UNK REPORT BULANAN,
BAGI2 DONG KALAU DAPAT HONOR, HE HE HE HE HE
19 Jun 2007 15:40 - Administrator
masyanto
12 Jan 2007 15:02
IP: 61.94.245.216
Vi.. kata bu lala.. kalo mau makan duren sini vi.. lagi musim.. hehehe..
 
wah asyik banget....mau donk,kirimin bisa gak....hehehe. Iya neh sayang gak bisa kesana abis gak pernah dikasih perjalanan Dinas seh...kacian deh ...hehehe. Salam ma semua ya!
12 Jan 2007 15:45 - Administrator
akoe
11 Jan 2007 21:23
IP: 222.124.143.60
wah.. forumnya koq jadi berat buanget yah.. masak 2 jam di warnet nggak bisa buka lewat 7 halaman.. padahal udah bisa download gambar banyak buanget nih dari situs luar yang notabene lebih juauuuh jaraknya...
 
EH, LO KEBANYAKAN GAMBARNYA TUH, APALAGI YG BEGITUAN, COBALAGI YA
19 Jun 2007 15:41 - Administrator
akoe
11 Jan 2007 21:20
IP: 222.124.143.60
wah.. mbak evi .. koq udah di kritik yah..

memang yah mbak.. kadang niat baik itu nggak di tanggapi dengan baik...

kalo nggak di balas.. kirain dicuekin.. kalo di balas.. eh.. ada yang pengen balas juga...

memang.. agak ribet juga yah..
 
Gak apa, kritiknya ada benarnya juga kok dan saya bisa menerimanya cuma sayangnya yang mengkritik tidak berani tampil. Kenapa takut dan gak gentle yah? padahal disini ajang bebas bicara, cerita dan mengkritik. Jadi please show and express your self deh, jangan takut di cekal boo!.
12 Jan 2007 12:59 - Administrator
sumono
11 Jan 2007 18:41
IP: 125.160.63.100
numpang titip pesan n tanya buat orang2 di bagian keuangan or di bidang program dan kerjasama, wilayah banjarmasin (sampai posisi hari ini kamis, 11 januari 2007) kok belum ada edaran or petunjuk pelaksanaan anggaran dipa 2007, biasanya awal tahun tuh di tiap2 kppn dah ada sosialisasi tentang petunjuk pelaksanaan dipa, misal penggunaan sistem aplikasi SPM yang baru, sistem aplikasi SAI baru, petunjuk pencairan dana dll. kalo misal di puskari anggaran dah bisa di cairkan segera informasikan ke upt2, kasihan khan gara2 masalah ini kelancaran kerja di kantor terganggu. dah banyak tagihan yang menunggu nih, tagihan telepon,listrik,air,atk,dll. kalo misal dah ada juklak anggaran dipa 2007, bisa kabari upt2. kasih info juga jadual pelatihan teknis/non teknis + rapat2 yang mau diadakan di tahun 2007 ini, jadi kita bisa dengan mudah tuk nyusun ROK ( Rencana Operasional Kegiatan ). ditunggu kabarnya secepatnya ya. tolong pak septi or pak herdi sampaikan kepada bagian yang berkompeten ya. makasih. sukses karantina!
 
Mohon maaf ya sebelumnya kalo kita2 suka minta datanya super cepat... kitanya juga diburu soalnya.. gak kira2 lagi yang minta Kepala Biro Keuangan, sementara yang punya data kan situuu... kalo ttg juklak2an mah tunggu aja yaah. kalo puskari "udh dpt", PASTI LANGSUNG didistribusiin ke smua UPT tanpa pilih kasih deeeh... jd sabar aja yaaa...
15 Jan 2007 15:06 - Administrator
ichi
11 Jan 2007 15:42
IP: 61.94.172.254
pertanyaan dan saran 4 Modul Fungsional
Saran pak..kalo bisa dalam waktu dekat2 ni diadakan apresiasi sister khusus pembahasan modul fungsional tuk bahas teknis pengisian form, inventarisir masalah dan pendalaman modul. mumpung masih segar fressh kemaren...

selanjutnya ada beberapa pertanyaan n saran buat modul fungsional, sbb :

1. Form Surat Tugas Fungsional
- pengisian Tanggal pelaksanaan itu mengikuti tanggal kapan kita melakukan tindak lanjut? atau sesuai tanggal no.ppk surat tugas?klo bisa dibuat default sesuai tanggal no PPK surat tugas, tetapi masih bisa dirubah.
- Saran pak rahadi (koordinator fungsional banjarmasin) kalau bisa untuk pengisian penugasan yang sifatnya lebih satu hari dibuat ada pilihan rentang waktu penugasan (mis; 01-01-2007 sd 02-01-2007).
- Tuk cetak masih belum bisa pak??

2. Form hasil Penugasan Kegiatan PHPI
- Untuk isian Jumlah dan volume diisi apa pak?satuannya or statusnya (kgm/hds/pcs or lengkap/tidak) kalo satuannya,bisa ngg apabila di conteng sesuai pelaporan, langsung merujuk ke database (tr_hasil_tugas kolom sts_jumlah or link ke yg lebih tepat mungkin).
- untuk isian kesimpulan kira2 bisa ngg dibuat pilihan disposisinya, jadi ngg usah ketik lagi..tinggal klik pilih?
- lokasi penandatangan kalo bisa dibuat default sama dgn lokasi upt/satker/wilker.
- Tuk cetak masih belum bisa pak??

3. Form formulir A
- tuk isian 5. Dasar Pelaksanaan, kalo bisa dibuatkan kemungkinan pilihannya?(mis Jadwal piket lapangan, jadwal piket laboratorium, surat tugas, etc yang menungkinkan).
- lokasi penandatangan kalo bisa dibuat default sama dgn lokasi upt/satker/wilker.
- kalo bisa jabatan penandatangan merujuk ke database (tb_pegawai atau ikut link ke isian 1.c. jenjang jabatan yang ada bagian atas form.
- Tuk cetak sudah bisa.....sip

4. Form lampiran formulir A.
- dah siip, bisa cetak..tapi rasanya lebih keren klo da disisipkan lambang karantina di head nya....

5. Form Surat pernyataan kegiatan PHPI
- bisa ngg dibuat default isian Kepala lengkap dengan nama dan nip nya merujuk ke database pegawai?tetapi masih bisa diubah ke nama lain (nama pejabat yang ditunjuk) apabila kepala berhalangan?
- Bentuk form isiannya kebesaran pak?jadi bagian bawah form (preview, hapus, etc...ngg kelihatan) tuk melengkapinya terpaksa geser bar vertical dulu...rasanya lebih praktis bila form pas di layar?
- lokasi penandatangan kalo bisa dibuat default sama dgn lokasi upt/satker/wilker.
- dah siip, bisa cetak..

terima kasih banyak pak?? optimis karantina terdepan dalam teknologi bidang data dan informasi, pelayanan n all!!!!
 
sugeng
11 Jan 2007 14:21
IP: 222.124.181.58
saya ucapin selamat buat kawan2 yang mau wisuda MP tgl 25 januari besok, buat mbak sisterkaroline tolong ditagih yang wisuda supaya bikin kambing guling dan undang kita semua. setuju kan?
 
Tak lupa kami juga turut merasa gembira atas keberhasilan rekan-rekan kita, Selamat untuk Pak Putu dkk yang akan di wisuda di UGM tanggal 25 January mendatang.

Setuju banget dengan idenya pak Sugeng, ditunggu juga undangannya.
12 Jan 2007 12:57 - Administrator
Yeni
11 Jan 2007 13:50
IP: 61.94.242.48
Jambi = Jangan anda menjadi bingung
sister, good is very good. Good luck for All friends
 
TKS FR U ATT. N JAMBI = JANDA AJA MASIH BANYAK N IMUT2
19 Jun 2007 15:43 - Administrator
Tedi
11 Jan 2007 13:46
IP: 61.94.242.48
Kerja keras teman-teman di Pusat dgn cara kerja sister perlu kita acungkan jempol dan perlu kita dukung, ada saran dikit nih.
Mungkin perlu diberi tahu teman-teman kalau misal ada kerusakan di sistem, sebaiknya langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan di daerah. bawa lagi ke pusat atau datangi orang pusat atau cari orang ahli server di daerah masing2x ? Trims. Salam utk teman-teman.
 
TERSERAH AJA, YG PENTING SITEM BISA BERJALAN DGN BAIK, TKS,
19 Jun 2007 15:44 - Administrator
pipin
11 Jan 2007 08:46
IP: 202.136.68.194
Pak Sep... or p. Herdi or siap aja..... yang fungsional untuk pilih kegiatan buat pelaksana (gol II) setiap dilih nomor sertifikat ada eror : runtime error 31.. line '='


kenapa yaaaa... ada bisa bantu.. tolong yaaaa...
 
LIHAT TABEL JABATAN DI DATA BASE, TAMBAHKAN AJA GOL 2=NYA
19 Jun 2007 15:45 - Administrator
tini
11 Jan 2007 08:27
IP: 61.94.190.37
Pak Riza dan Pak Darwis

Terima kasih untuk semua kebaikannya
maaf selalu merepotkan ya
mudah-mudahan kinerja nya semakin meningkat dan tambah profesional dong
 

 <<  < Prev    11  12  13  14  15    Next >  >> 
 
Share | |
 
Berita Terkini